February 27, 2012

Air Mata Optic

mungkin simbol yang pertama kali aku ketik adalah........... : T______T

semua pasti tau apa maksudnya kan? Yaaa... aku lagi sedih banget. Berhenti untuk ngomongin cowok, kalli ini aku lagi mau ngomongin nilai ulangan fisika ku yang baruuuu aja dibacain nilainya. Enggak bisa bohong, perasaanku langsung ancur sampai potongan yang bener-bener kecil pas tau nilai itu. Kenapa?

Ulangan Fisika sekitar 2 minggu lalu tentang optik. Di les, aku sering banget latian soal-soal itu. Pas ngerjain ulangan? Wah jangan ditanya. Aku bisa mengerjakan dengan ehem bisa dibilang gampang karena tau lah rumus-rumusnya. Bahkan, aku masih bisa bantuin temenku, selain ngasih rumus, step-step cara dan jawabannya pun ku kasih. Intinya: Pas ulangan aku kayak ngerjain 2 tipe soal lah. Dan itu bisa semua. 

Nah tadi pas dibacain hasilnya, ternyata, jangankan dapat nilai 9, nilai KKM pun aku nggak dapet! Temenku yang kubantuin nilainya nyaris 2x lipat dari aku, 95.  Apa ini semua karena aku dengan soknya, dengan takaburnya nyepelein soal-soal? Tapi aku ga pernah nyepelein soal fisika, deh. Jadi? Apa nilaiku ketuker? Kayaknya juga ngga. Pokoknya hari ini sedih banget :""""(

udah gitu, gurunya masih belum bisa ngasih aku kertas jawabanku, yang katanya ada anak-anak lain yang belum ujian. Padahal aku butuh banget buat tau letak di mana kesalahanku. Butuh banget buat belajar ulang. Butuh banget buat menghukum diriku yang cuma dapet nilai segitu :'(

Jujur aja, aku ngerasa mau banget jerit kuat-kuat, mau nangis sekenceng-kencengnya sampai mata bengkak. Jujur aja, aku merasa mau bangeet mati *aku tau yang terakhir itu lebay* tapi mau gimana lagi? Ikut remedial biarpun hasilnya lumayan bagus, di rapot pasti cuma ditulis 75. Ya kan? Pokoknya hari ini hati aku ancurrrrr :'( bukan ancur karena temenku tentu aja. Tapi ancur karena nilainya! hiks..hiks.. sepertinya hari ini aku ga bakal berhenti nangis. Meskipun ada yang menghibur dengan kao atau kao-nya sendiri yang menghibur kayaknya bakal susah berhenti. 

Maaf ya ini curhatnya aneh bannget *biasanya juga aneh* tapi beneran. Aku butuuuh banget seseorang buat diajak bicara. Seseorang yang mungkin bisa bikin perasaanku mendingan lah. Seseorang yang bisa kasih pinjam shoulder- nya buat aku letakkin kepalaku di sana dan ngecover tangisan aku :'(

4 comments: