February 25, 2012

Katanya

ehem ini masih ngegalau tentang post sebelumnya. Yaaaah bisa dibilang ini lanjutannya lah hehe... Jadi ehem akhir-akhir ini aku ngerasaaaa banget kehidupan aku jadi aneh. Semakin dipikir, otakku ngerasa semakin gila aja. Intinya well, galau lagi galau lagi. Bedanya, kok orang yang digalauin banyak banget sih? Entah bagaimana ceritanya aku jadi ngegalauin 3 orang sekaligus. Kenapa? Aku juga ga tau. Ehem...mungkin yaaa karena mereka bikin aku cenat-cenut akhir-akhir ini. Kejadian-kejadian tak terduga masih terus berlanjut. Dan sejujurnya aku ngerasa ga nyaman BANGET! 
Kalau kata temen LIA aku, pas aku curhat sama dia tadi, "lo enak kali dan, lo punya orang buat digalauin. Nah gue? Gue galau tanpa sebab". Ok fine. Jadi itu dihitung normal kan? Tapi, buat orang seperti aku yang biasanya cuma suka sama seorang aja di satu waktu, tiba-tiba berhadapan seperti ini, hmmm ini kerasa aneh dan gatau kenapa jadi krik..krik.. Soalnyaa, kesannya kok jadi orang gampang banget suka sama orang lain. 
Maaf ini post malah jadi ga jelas. Mungkin disebabkan karena suasana hati aku juga ga jelas. Jujur aja, aku sendiri baca post ini sambil mikir dalam hati, "Dan, kamu beneran bikin post kayak begini? Udah ga jelas, omongannya muter-muter. Makin lengkap aja...cacatnya" abisnya mau gimana lagi coba? Mau cerita tentang bla..blabla...you know what, sayang, aku takut banget ternyata endingnya ga seperti yang diharapkan. Kan jadinya berkesan ge-er tingkat tinggi. Ya ga?  

No comments:

Post a Comment