February 24, 2012

Curhatan Dana

halooo semuanya!!! Huhuhu, kangen banget buat nge-blog nih ;( semenjak aku masuk SMA jadwal yang memang sebelumnya padat sekarang jadi makin padat aja. Serius deh, aku nggak bercanda. Setahun belakangan ini tuhya aku udah berasa jadi orang kantoran, dan bukannya pelajar. Pagi berangkat ke sekolah jam 6 kurang, terus pulangnya jam 7an (karena ada les tambahan) itu pun belum termasuk kalau macet. Garis tipis yang membedakan dengan pekerja kantoran adalah, mereka libur di hari sabtu-minggu, sementara aku libur di hari minggu doang *nangis*
*ngeliat ke tulisan di atas* Well, kok isinya makin lama melenceng sama yang dibicarain? Hahaha, oke masuk aja ke topik deh ya. Sesuai judulnya "Curhatan Dana", aku bikin post ini bener-bener buat curhat. Dengan kesibukan yang mendera, waktu mengobrol pun jadi semakin sedikit jadi, ehem sepertinya post ini bakalan jadi pelampiasan uneg-uneg segala macam deh. To the point, ini mau ngebahas tentang perasaan aku yang akhir-akhir ini gaaalllaaaau banget! 
Ga bermaksud untuk bikin cerita aneh, tapi kejadiannya memang terbilang aneh. Ingat ini realitaaa! Semuanya bermula ketika aku mau tidur. Seperti biasa pas mau tidur aku pasti nyalain radio. Terus lagu terakhir yang kudengerin sebulum tidur itu yah... lagunya Whitney Houston yang "I will always love you". Belum juga lagunya abis, aku udah ketiduran duluan. 
Nah setelahnya aku jadi punya mimpi aneh. Di mana di mimpi itu aku jadian sama orang yang duluuuuuuuuuuuuu banget pernah aku taksir. Anggaplah namanya Zack. Di waktu yang duluuuuuu itu, aku pernah suka sama dia, yang emang secara fisik jempol deh (maksudnya diatas  8 lah nilai ketampanannya). Tapi perasaan itu langsung ancur begitu aja pas temen aku yg lain bilang kalau dia pernah bring some girls to hotel. Well you know lah. Jadinya semenjak itu aku.... agak takut sama dia.
Setelahnya, satu per satu kejadian di mimpi aku mulai terjadi, dan aku mulai ngerasain kalau ini kayak de javu. Dan entah gimana juga, aku jadi suka deg-degan sendiri kalau ngeliat dia, mukaku juga kerasa panas, dan aku yakin mukaku selain itu juga pasti bakalan merah kalau ketemu dia (yang terakhir ini lebay). Untuk ringkasnya aku ngerasa begoooo banget sebanget-bangetnya. Kok masih bisa-bisanya merasakan deg-degan sama orang kayak gitu coba? Apa banget kan? Huhu, dan jujurnya aku pengen banget nangis gara-gara ini. Jangan bilang kalau aku...mulai suka lagi sama dia. Itu bakalan so horrible deh. Aku masih merinding. Ya bukannya dia bakalan tertarik juga sama aku, secara ngomong aja kita ga pernah. Bahkan dia mungkin juga ga kenal aku <---- menyedihkan. 
Ahhhh I kinda dizzy! This thing makes me want to scream as loud as I can :( Padahal bakal ada banyak banget hal yang mau ku tulis disini. Dan sempat berpikir juga ini post bakalan panjang banget. Sayang,  bingung ngetiknya hikshiks... 

2 comments:

  1. ... dan, lo mesti cerita lengkapnya ke gue. sekian. /plok

    ReplyDelete
  2. ini, gue masih belum cerita ya? hehehe besok di sekolah pas pulang yaak :)

    ReplyDelete