March 05, 2012

Last Night

Hari ini....lagi-lagi nggak sekolah. Semuanya cuma gara-gara gejala pilek ini. Oke aku tau, pasti ada yang bertanya, "Kok lebay banget sih? Gejala flu aja langsung nggak masuk.". Tapi, well begitulah saya. Sedikit aja kena serangan dan wuuusssh bisa langsung terkena serangan asthma (aku punya asthma yang udah parah) dan pasti habis itu mesti rawat inap. Akhir-akhir ini aku mencoba untuk tidak menghabiskan uang dan waktuku di rumah sakit. Kau tau? Seandainya uangnya dikumpulkan, aku pasti sudah dapat mobil T_T harga rumah sakit mahal sih. Karena penyakit aku udah lama dan sebenarnya ada komplikasi juga, jadinya nggak boleh ditanganin sembarangan, masuk kelas rumah sakitnya pun yang.... *glek* ga tega ngomongnya. Udah gitu bokap-nyokap jadi harus rela capek buat nemenin juga. Sedih ingatnya huhu

Eh kok malah ngebahas beginian sih? Padahal niatnya mau cerita-cerita tentang mimpi semalam -____- Oke langsung to the point aja ya ceritanya.....

Jadi, semalam lagi-lagi aku mimpiin dia, setelah beberapa hari ini nggak mimpi tentang dia. Di mimpi yang semalam itu bentuknya seperti lanjutan dari mimpi-mimpi sebelumnya. Aku mimpi, sekolahku ngadain study tour ke sebuah tempat, yang anggaplah namanya "Lalaland". Di Lalaland kebetulan aku dapat satu grup sama dia, Zack. Sebenarnya senang juga sih, tapi sayang aku nggak bisa tunjukkin wajah senang itu saking malunya. Semua berjalan biasa saja sampai, waktu makan siang. Nah di waktu makan siang ini, Zack pilih tempat yang pas berhadapan langsung sama aku. Dan ada percakapan begini : (D= me, Z= Zack)

Z : "Kamu kenapa? Dari tadi mukanya datar begitu"
D : "Nggak ada apa-apa" <--- kaget diajak ngomong pakai aku-kamu
Z : "Kalau ada masalah cerita aja "
D : (hening) <--- gatau mau ngomong apa
Z : "Aku punya salah sama kamu?" 
D : "nggak"
Z : "biasanya kalau cewek begini, pasti ada kesalahan yang dilakuin cowoknya kan?"
D : (bengong)
Z : "Aku tadi beli ini, buat sekalian minta maaf ke kamu. Kamu mau maafin kan?"
D : (shock, sejak kapan jadian?)
Z : Kamu mau jadi cewek aku lagi, kan?"

Oke fine, emang percakapannya aneh (BANGET) begitu. Malahan di mimpi percakapannya lebih panjang, tapi sebagian lupa, hahaa... Hal yang paling menyedihkan adalah, pas di mimpi itu, ada bagian di mana aku bilang sama diriku sendiri begini : "Dan sadaarrrr, ini cuma mimpi aja kok. Jangan nge-fly begitu juga dong!"
Setelahnya aku langsung bangun dari tidur. Jujur aja, rasanya mau nangis, tapi yah... *blushing* seneng juga hahaa <---- udah mulai gila. 
Kayaknya segitu dulu deh cerita gaje bin aneh ini. Maaf banget buang-buang waktu untuk orang yang membaca :P

No comments:

Post a Comment