December 24, 2011

Jirayu La-ongmanee

Hayooo, yang sudah pernah menonton Suck Seed sebelumnya pasti kenal dengan yang satu ini! Yaaa, dia adalah aktor yang berperan sebagai Eped. Nama aslinya adalah Jirayu La-ongmanee, sedangkan nick name nya adalah Kao. Kali ini aku mau memberi beberapa info tentang cowok yang suka warna biru tua, merah dan hijau ini.
Jirayu lahir pada tanggal 29 Oktober 1995. Masih lumayan muda juga, ya? Sebelumnya aku kira dia udah 17 atau 18 tahunan lah. Jirayu merupakan salah satu aktor remaja dari Thailand. Selain aktor, dia juga merupakan seorang  model. Dia tinggal bersama ibunya, Woranuch La-ongmanee di Bangkok. Jirayu sudah memulai karirnya sejak usia 5 tahun. Cowok dengan golongan darah B ini hobi mendengarkan musik dan membaca buku. Oh ya, selain jago akting, Jirayu juga memiliki suara yang bagus loh. Coba aja dengar suaranya di video clip ini:
Selain sebagai aktor Jirayu juga merangkap sebagai model dan pelajar.
Untuk yang masih belum "nangkap" di mana pesona cowok ini, coba cek beberapa fotonya berikut ini, ya:




Gimana? Gantengnya maksimal, kan? hehehe :))
Makanan favoritenya? Fried rice with prawn, squid. stir-fried mince pork with basil leave, sunny side up eggs.
Oh ya, maaf infonya tidak terlalu banyak, cari-cari di beberapa sumber, tidak ada yang lengkap. Semoga, memuaskan. Untuk yang lagi wondering nama twitternya Jirayu, menurut beberapa sumber yang aku dapat, dia belum membuat twitter, harap sabar yaaa  ;)

No comments:

Post a Comment