December 27, 2011

Pashorn Jiratiwat

Lagi-lagi bikin ulasan tentang hal yang berbau Thailand ... Kali ini tentang aktor yang sedang naik daun yaitu Pashorn Jiratiwat. Namanya juga bisa ditulis seperti ini Pachara Chirathivat พชร จิราธิวัฒน์. Dia punya nick name yaitu Peach. Berasal dari sebuah keluarga yang termasuk daftar keluarga terkaya di Thailand, Peach Pachara mulai menunjukkan bakatnya di bidang akting setelah membintangi Suck Seed, sebuah film yang kini mengangkat namanya. 
Lahir pada tanggal 10 May 1993, Peach merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Kakak perempuannya Pear Pimpisa / Sasipreeya แพร พิมพิศา adalah seorang penyanyi. Sedangkan adiknya adalah Pay Salisa พาย ศลิษา. Ayahnya, Thirayuth Chirathiwat ธีระยุทธ จิราธิวัฒน adalah seorang pemilik kompleks perbelanjaan dari perusahaan " Central Pattana CPN" seperti Central, terbesar ketiga kompleks perbelanjaan di dunia, terletak di Bangkok. CPN adalah cabang dari perusahaan Central Group, yang dimiliki keluarga Chirathivat, yang juga terlibat dalam ritel, real estate, hotel dan restoran (misalnya Central hotel, ZEN & departemen Robinson, Tops Market, Watson, BigC, B2S, PowerBuy .. .), sementara ibunya Chanadda Chirativat ชนัดดา จิราธิวัฒน์, pemilik jewelry collection Diamond Today dan watches collection ToyWatch. Benar-benar enggak kaget kalau keluarganya termasuk salah seorang yang terkaya di Thailand, ckckck... 
Omong-omong, cowok yang hobi main gitar dan sepak bola ini sedang belajar di Chulalongkorn University, tepatnya di Fakultas perdagangan dan akuntansi, Bisnis Internasional Cabang Manajemen . Selain itu, untuk yang bertanya-tanya tentang artis kesukaan Pachara, aku juga punya daftarnya hehe... Ini dia: Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana, Sonic Youth, Suede. Untuk yang mau kenalan dengan Pachara atau lebih tau banyak tentang dia silahkan follow : @Peach_pachara . 
Peach is in action! :






masih ada pertanyaan lagi? tanyakan pada Peach di akunnya ya, hehehe :))

enjoy..

2 comments:

  1. Perannya di film SUckseed dan Top Secret asli dapet banget ....
    expresinya saat akting juga wow banget :D

    ReplyDelete