December 27, 2011

The Billionaire

สวัสดี!!! Hehehe, nyoba-nyoba ngetik pakai tulisan Thai nih. Tulisan tadi dibaca S̄wạs̄dī , dalam bahasa Thailand kata ini memiliki arti halo. Di post kali ini, aku mau review film Thai lagi. Akhir-akhir ini lagi suka dengan beberapa movie Thai soalnya. Tapi sebelum nge-review, aku yakin kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan snack ini :

Percaya enggak percaya, meski snack ini sangat mendunia, tetapi sebelum populer, pencipta makanan ini sudah berulang kali merasakan "jatuh bangunnya" sebuah kehidupan. Pada Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online. Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.  Dan ketika usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht. 
Tetapi berkat kerja keras dan kemauan untuk tidak menyerah mengantarkan Top Ittipad (pencipta Tao Kae Noi) ini menjadi seorang billionaire di usia 26. Usahanya yang sebelumnya dilakukan hanya untuk sebatas membayar hutang keluarganya , kini menjadi usaha yang memiliki keuntungan sangat besar dengan penghasilan 800 juta baht per tahun! Dan cerita inilah yang dimuat dalam movie The Billionaire.
Dari trailernya saja sudah dapat dipastikan film nya bagus banget :
 

Ohya film ini juga memiliki nama lain, yaitu Top Secret




Title: Top Secret (Wai Roon Pan Lan)
Director: Songyos Sugmakanan
Cast: Pashorn Jiratiwat,Walanlak Kumsuwan
Rating: Drama PG13
Release Date in Thailand: 20th October 2011




Aku kasih rate 9.5/10 untuk movie ini. Kalau kamu?

2 comments: